Humor Sex

Foto
Setelah bercinta semalaman dengan penuh semangat, si cowok melihat foto laki2 disamping tempat tidur cewek td. Dengan penasaran si cowok bertanya, “foto suamimu?” “Bukan goblok” si cewek menjawab sambil memelet lidahnya “Pacarmu?” lanjut cowok td dengan penasaran “bukan…bukan” jawab cewek td sambil memainkan lidahnya pd penis si cowok. “kl begitu pasti kakakmu atau saudaramu?? kalau bukan juga jd siapa dong??? si cowok memohon.
“Itu fotoku sebelum operasi…”

Giliran Inem Donk!!!
Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,
“Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”.
Si Inem merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”.
“Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”.
Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, “Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!”.
Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.
Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2. Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.
Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,
“Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!”. si Nyonya marah, katanya, “Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!”. Si Inem kaget, lalu ngejawab,
“Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!…”. Si Nyonya hampir pingsan bertanya, “Emang malam ini giliran siapaaaa?”.
“Giliran Steve, anak Nyonya!”

Burung Pak Pos
Si Muso bekerja sebagai seorang petugas kesehatan pengurus mayat. Suatu ketika ia mendapat seorang mayat tukang pos yang baru saja meninggal akibat tabrak lari pagi itu. setelah memeriksa kaget si muso ini … “wah wah ini “burung” yang paling besar yang pernah saya temuin selama saya mengurus orang meninggal, sayang kalau harus dikubur” pikirnya. kemudian iseng-iseng ia pun memotongnya sebagai kenang-kenangan untuk diawetkan terus dimasukan kedalam tas. nanti waktu pulang akan ditunjukan ke istrinya. waktu pulang kerumah ia pun menemui istrinya. “sayang coba kamu lihat tuh di tas apa yang saya bawa” katanya sambil terus masuk ke kamar. si istri pun kemudian memeriksa tas suaminya. “ya ampun … pak pos sudah meningga dunial!!!,”pekik si istri tanpa sadar, begitu melihat bungkusan yang berisi “burung”.

Cewek Mars
Ini kisah astronaut yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk……
Astronaut : Kamu sedang apa?
Wanita : Membuat bayi.
Astronaut : Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu…
Wanita : Lalu, caranya bagaimana?
Astronaut : hmmm … Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya.
Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya. Setelah si astronaut selesai “mempraktekan cara membuat anak versi bumi”, wanita Mars itu bertanya…
Wanita : Lho? Mana bayinya??
Astronaut : Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi..
Wanita : kalau begitu … kenapa kamu berhenti mengaduk?

Anak Jaman Sekarang
Sepasang suami istri siang-siang horny dan melakukan make love di sofa ruang tamu rumahnya. Karena nafsu, lupa kunci pintu depan. Tiba-tiba anak ceweknya yang berumur 5 tahun, masuk dan kaget liat adegan ibu dan bapaknya. Dengan polos ia bertanya ” Papa mama lagi ngapaian….. ” tanyanya heran melihat ibunya ditindih bapaknya yang keringatan. Kesal karena batal orgasme si bapak bilang ” dah sana main sama teman-temanmu. Papa sama mama lagi main kuda kudaan.” jawabnya sambil terengah-engah. si anak langsung menjawab ” ooh main kuda-kudaaan. Kalau lagi main kuda-kudaan jangan telanjang dong. Nanti diliat orang, disangka lagi ngentot lho….”

Kagak enak
Tiga orang laki-laki, sedang antriin seorang cewek. Begitu kelar Lakilaki 1 bilang ” Ah biasa aja. Gak istimewa” Lakilaki 2 masuk dan pas keluar bilang ” Iya gak istimewa. Enakan bini gua” Laki-laki 3 penasaran dan tetap masuk, Pas keluar ia bilang ke laki-laki ke 2 ” Bener gak istimewa, enakan bini lu”.

Jurus baru
Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.
Risa: San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin d. Sandy: Oh kalo gua sih ampir gak pernah punya masalah kayak gitu. Risa: Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu? Sandy: Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe2, gua tahan napas kenceng2, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman d.
Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut, suaminya berkata, “loh Sandy, lu kok di sini?”

Sanksi
Seorang rektor universitas membuka acara penerimaan murid baru dengan mengumumkan demikian:
“Asrama perempuan dan laki-laki dipisah. Apabila ada kasus di mana seorang berada di wilayah asrama lawan jenisnya akan dikenakan sanksi. MISALNYA, seorang laki-laki ketahuan mengunjungi pacarnya di asrama perempuan, dia akan dikenakan denda sebesar Rp50,000. Apabila kemudian dia ketauan ngintip berikutnya, dia akan dikenakan sanksi sebesar Rp150,000.”
Setelah mendengar ini, seorang murid laki-laki bertanya,”Pak, kalo iuran bulanannya berapa?”

Fakta
Beberapa fakta menakutkan yg kemungkinannya kecil, tapi bisa saja terjadi:
• Fakta baik: Suami anda telah setuju dengan anda kalo anda akan masi berhubungan seks tapi tidak akan punya anak lagi.
• Fakta parah: Anda kehilangan pil konstrasepsi anda.
• Fakta parah abis: Anak perempuan anda yang berumur 14 tahun yang pake.
~~~
• Fakta baik: Suami anda mengerti tata busana baik laki-laki maupun perempuan.
• Fakta parah: Dia suka memakai pakaian perempuan kadang-kadang.
• Fakta parah abis: Dia terlihat lebih cantik daripada anda.
~~~
• Fakta baik: Anak laki-laki anda mencapai masa pubernya.
• Fakta parah: Dia sering main seks dengan wanita di rumah sebelah.
• Fakta parah abis: Anda juga.
~~~
• Fakta baik: Akhirnya anak laki-laki anda berpacaran dengan orang lain.
• Fakta parah: Ternyata pacar barunya laki-laki.
• Fakta parah abis: Pacar barunya itu teman baik anda.

Minuman Setan
Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu meminum minuman keras karena itu adalah miuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti SETANNYA MINUM APAAN?

Sahabat
Alex pulang cepat. Ia dapati istrinya ditempat tidur berkeringat dan bugil. Kata istrinya agak takut: “Pa.. aku… aku… kena serangan jantung!”. Tiba-tiba anaknya teriak ketakutan: “Papa! Ada lelaki bugil di dalam lemari!” Alex buka lemari dan dapati Boy sahabatnya sendiri bugil. Marahlah Alex: ” BOOOOYYY!!!! Tega-teganya kau!!!.. ISTRIKU SAKIT JANTUNG KAU MALAH BUGIL BIKIN TAKUT ANAKKU.!!!”

Sumpah dokter
Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat: “Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!” Rendi coba menghibur: ” Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.” DOKTER makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Beras dan uang
Waktu pacaran, Linda pesan ke Riki agar tidak membuka kotak kecil miliknya. Setalah nikah, Riki tanya isi kotak itu. Linda kabulkan asal Riki tidak boleh marah. Di dalam kotak kecil itu ada 2 butir beras dan uang Rp 1500,00. Kata Linda: “Setiap selingkuh aku selalu menaruh 1 butir beras say”. Riki senyum: “Tuh kan aku ngga marah, lagipula cuman 2 butir beras berarti kau hanya selingkuh 2 kali. Lalu uang 1500 itu apa artinya?” Linda jawab dengan hati2: “uang itu hasil penjualan beras yang selama ini sudah terkumpul di kotak itu”.

Viagra
Di LAB, seorang mahasiswa tanya: “Prof, benarkah VIAGRA tidak mempunyai EFEK SAMPING?” Prof jawab: “Kayaknya sih begitu. SEBAB EFEKNYA SELALU KE DEPAN AJA.” Taklama kemudian prof liat Mahasiswanya keluar LAB dengan lidah terjulur kaku. Prof tanya: “Kenapa lidahmu?”. Mahasiswa tak jawab, hanya keluarkan sesuatu dari saku bajunya, lalu menempelkannya ke lidah. Prof paham: “Ohh, makanya VIAGRA itu untuk DITELAN dan BUKAN UNTUK DIJILAT TAU!!!”

Kebanyakan
Andi tampak lesu setelah kencan dengan Mila. Temannya tanya: “Kenapa ndi?”. Andi jawab: “Aku semalam ML dengan Mila. Cuma lupa kebiasaan ‘JAJAN’, setelah selesai Mila kukasih uang 2 Juta.!” Temanya kaget: ” HAH! Marah dong Mila!” Andi makin lesu: “Itu lah.. dia ngga marah koq. Tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan..”

Pengakuan dosa
Pastur menerima pengakuan dosa Mario: “Apa dosamu anakku?” Mario jawab: “Semalam saya berbuat terlarang dengan pacar saya di kursi depan mobil kami”. Pastur terkejut: ” HAH!!! Kamu tau kesalahanmu anakku???” Mario jawab: Ya saya tau. Seharusnya kami melakukannya di jok belakang.”

Buku porno
Willy liburan di rumah kakek yang senang ngeliat cucunya menginap. Tapi betapa kaget kakek ketika menemukan buku bergambar porno di bawah bantal Willy. Waktu buka halaman 1 kakek teriak: “YA AMPUNNNN!!!!!”. Kakek terus membuka dan semakin kaget: “Astaga!!!” Sampai halaman terakhir: “Yah HABISSSS!!”

Nambah semangat
Kepsek di kelas 2 SD kaget waktu Niko ketahuan menyimpan BF. Kepsek: “NIKO!! Kau tau apa ini?” Niko gugup: “Iya tau pak… itu…” Kepsek: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?” Niko alasan: “Niko mau ajak temen2 yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini ‘Ma NONTON FILM INI YUK. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT”.

Ngurut
Andi melihat ayah dan ibunya asik bercumbu. Kaget, ibu bilang : “Nak, dada dan perut Mama sakit, jadi diurut papa biar anginnya keluar..”. Andi :”Mama masuk angin kaya pembantu kita ya?” Ibu :”Kenapa pembantu kita?”. Andi:”Kemarin papa juga membantu mengurut dada dan perut pembantu kita ma…”

Alim
Cindy punya pacar EDO yang taat agama.
Akibatnya Cindy gerah juga. Maka Cindy cari akal: “Kata kamu “burung”mu itu simbol setan ya?” EDO mengangguk dengan serius. Cindy tanya lagi: ” kau juga bilang ‘punya’ku ini lambang neraka bukan?”. EDO jawab serius :”Benar, makanya aku harus menjauhinya..!”. Cindy bantah: ” Kalo gitu kamu nanti akan dimarahi-Nya loh!!??” EDO kaget : “Kenapa?” Cindy jawab dengan senang :” Ya jelas dimarahi, karena tidak cepat2 memasukkan ‘SETAN’ ke dalam ‘NERAKA’!!”

Onta betina
Oki bertugas didampingi tentara PBB di IRAQ.
Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.
Kata komandan: “Kami biasa pake ONTA BETINA ini”.
Sebulan, Oki ngga tahan juga.
Malu2 ia pinjam ONTA BETINA itu.
Di tempat sepi, Oki salurkan hasratnya.
15 menit kemudian ia kembalikan onta itu.
Komandan heran: “Cepat sekali Oki?”
Oki makin malu:”Biasanya berapa lama?”
Komandan jawab: “3 jam! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM”

ML Kilat
Pada saat Gatot Kaca terbang di atas kota, dia ngeliat Srikandi lagi telanjang bulat di atas atap sebuah gedung. Bang Gatot Kaca berpikir, gue bisa making love ke Srikandi secepat mungkin sangking cepetnya Srikandi gak bakal nyadar kalo gue udah “ML” ama dia. Lalu dilaksanakanlah rencana katot kaca tersebut, selang 5 detik gatot kaca terbang kembali dengan wajah yang riang gembira, setelah itu Srikandi langsung bertanya dengan wajah kebingungan, dia berkata ada apa tadi. Kemudian cowok tak terlihat bilang “gue ga tau apa2 yang pasti pantat gue sakit”

~ oleh archilis pada Kam, 23 April 2009.

 
%d blogger menyukai ini: